visi misi dan tujuan

VISI MISI  YAYASAN

Visi YWM :
Sebagai badan penyelenggara perguruan tinggi yang mandiri dan p rofesional dalam menunjang tujuan pendidikan nasional.

Misi YWM :
1. Membangun Unwim menjadi perguruan tinggi yang unggul di tingkat nasional.
2. Meningkatkan kualitas tata kelola Unwim untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi.
3. Membina kualitas dan kompetensi sumber daya Unwim melalui penguatan manajemen.
4. Membangun tata kelola yayasan sebagai badan penyelenggara yang mandiri dan akuntabel.



VISI MISI TUJUAN UNIVERSITAS

VISI

Pada tahun 2042 menjadi Perguruan Tinggi yang unggul di tingkat internasional dalam bidang agroecotechnopreneur berbasis kearifan lokal dalam pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni (IPTEKS).

 

MISI

  1. Meningkatkan kualitas penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi.
  2. Meningkatkan penguasaan, penerapan, dan pengembangan IPTEKS berbasis pemanfaatan nilai-nilai lokal.
  3. Menggali dan mengembangkan potensi daerah menjadi unggulan nasional dan internasional.
  4. Menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi untuk dapat menguasai teknologi, berjiwa entrepreneur, berwawasan lingkungan, profesional dan berdaya saing tinggi.

 

TUJUAN UNIVERSITAS

  1. Mengembangkan potensi insan terdidik yang berakhlak mulia, menguasai Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni, berjiwa entrepreneur, berwawasan lingkungan, profesional dan berdaya saing tinggi dalam bidang agroecotechnopreneur. 
  2. Menghasilkan insan terdidik yang menguasai Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Seni berbasis kearifan lokal di bidang agroecotechnopreneur.
  3. Menghasilkan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Seni yang bermanfaat bagi pemangku kepentingan di bidang agroecotechnopreneur.
  4. Mentransformasi Ilmu Pengetahuan dan Seni dalam bidang agroecotechnopreneur melalui inovasi, fasilitasi dan motivasi menuju masyarakat madani.

 

SASARAN UNIVERSITAS

  1. Mahasiswa memiliki karakter yang berbasis etika, menguasai pendidikan tentang entrepreneur dan memiliki wawasan tentang lingkungan, profesional dan memiliki kompetensi yang tinggi dalam bidang agroecotechnopreneur.
  2. Mahasiswa memiliki dan menguasai Ilmu Pengetahuan Teknologi & Seni yang menggali potensi lokal dalam bidang agroecotechnopreneur.
  3. Mahasiswa memiliki kemampuan untuk mengaplikasikan Ilmu Pengetahuan Teknologi & Seni bagi masyarakat di bidang agroecotechnopreneur.